Kamis, 01 Mei 2014

Tas Unik


Tas Unik
butiktas.blogdetik.com
Tas Unik memiliki berbagai bentuk keunikan dan berciri khas. Memiliki tas unik mungkin menjadi idaman bagi seseorang terutama bagi wanita yang memiliki jiwa seni dalam dirinya.Tak terkecuali juga bagi seseorang yang tidak menyukai seni, hanya senang saja memiliki untuk koleksi, karena wanita dan tas adalah dua hal yang sulit dipisahkan bagi wanita karena bagi wanita tas merupakan nyawa bagi wanita. Penampilan wanita juga didukung oleh segala asesoris yang melekat pada tubuh wanita.seperti kalung, cincin, sepatu, tas dan asesoris lain yang melakat pada tubuh wanita.Dari bentuk-bentuk tas yang beragam seperti tas selempang yang besar atau kecil atau hanya handbag saja mungkin. Meskipun bentuk tas hanya itu ,namun ada gambar-gambar seni yang unik pada tas-tas tersebut, tentunya dapat disesuaikan dengan karakter orang yang memakainya, karena karakter dan kesenangan orang berbeda-beda. Bagi sebagian wanita yang memiliki jiwa seni yang tenggi atau mungkin seorang kolektor tas unik, maka tas unikmerupakan tas yang wajib dimiliki mereka,pastinya dengan keunikan yang sesuai pribadi mereka.
Tas Unik
Tas Unik

Usaha Tas Unik

Tas Unik
Tas Unik
Sekarang ini tas unik sudah beragam dan menjamur dikalangan masyarakat apa lagi dengan adanya banyak para wirausahawan muda yang banyak membuka usaha tas unik dengan Handmade. Mereka berlomba-lomba mengaplikasikan kreatifitas mereka dengan membuat berbagai tas unik dengan melihat juga trend model apa yang sedang trend mode apa yang sedang membuming saat ini. Dari menjamurnya Para pengusaha-pengusaha tas handmade merka membuat tas unik dari berbagai bahan, ada yang dari batik,kain-kain perca,pernak-pernik,tumbuhan-tumbuhan,rotan dapat juga dari limbah atau sampah. ya..sekarang ini sedang gencar-gencarnya pula digalakkan pemanfaatan limbah/sampah untuk membuat berbagai kesenian atau barang-barang lain yang dapat bermanfaat bagi masyarakat. Dengan kegiatan tersebut selain dapat mengurangi masalah sampah yang menggunung manfaat yang besar adalah kita mendapatkan pundi-pundi uang dari kreatifitas kita dalam membuat sesuatu. Menyulap sampah menjadi uang dengan menghasilkan tas unik.

Dari Limbah jadi Rupiah
Tas Unik

Tas Unik
Tas Unik
Limbah atau sampah yang menumpuk dapat menjadi barang berharga dan lebih bermanfaat bagi orang-orang yang memiliki kreatifitas. Mungkin info ini dapat bermanfaat bagi yang ingin membuat tas unik dari bahan limbah.
Bahan-bahan yang dibutuhkan:
1. 4 kemasan plastik 450 ml dengan warna yang senada (2 buah untuk sisi depan dan belakang, 2 buah lagi untuk sisi kana dan kiri. 50 cm Bisbandengan ukuran lebar 3cm untuk tali tas.
2. 1m bisban lebar 2cm
3. 4 cm perekat.
4. 30 cm renda katun untuk mempercantik.
5. Jarum (ukuran 16) dan benang jahit warna yang senada
Cara membuat :
1. Bersihkan kemasan Plastik dari segala kotoran yang menempel. Untuk membersihkannya dapat menggunakan kertas tisu. Jika noda sulit dibersihkan, Anda bisa merendam plastik di dalam air hangat. Jangan gunakan air terlalu panas, karena akan merusak tekstur plastik.
2. Gunting dua buah kemasan sesuai ukuran yang Anda inginkan. Usahakan potongan kemasan tersebut ukurannya sama.
3. Gunting dua kemasan lain (sisi kiri kanan) menjadi dua dengan lebar 7cm. jahit bisban pada sisi lebar masing-masing kemasan yang sudah dipotong.
4. Pasang dan jahit perekat dengan menggunakan mesin jahit, pada bagian sisi depan dan belakang
5. Pasang dan jahit bisban lebar 3cm ada bagian permukaan plastik (sisi depan dan belakang)6. sebagai tali tas,
6. Kemudian pasang dan jahit renda katun sekaligus bisban pada sisi atas lembar kemasan plastik. Lakukan langkah ini pada kemasan plastik untik sisi depan dan belakang.
7. Sambungkan kedua kemasan plastik yang sudah dipotong berukuran 7cm (sisi kiri dan kanan tas) sehingga membentuk lembaran panjang,
8. Hubungkan dan sambung dengan jahitan mesin, bagian tadi (no.7) dengan lembaran plastik untuk sisi depan dan belakang,
9. Lalu pasang bisban pada seluruh tepinya. Jadilah tas mungil cantik berbahan kemasan plastik. Cara ini dapat digunakan untuk membuat tas lebih besar hanya mengganti ukurannya saja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar